Facebook
RSS

Konami Hadirkan Teaser Pertama PES 2013

-
Unknown

 

Tiada hujan, tiada petir dan tiada guruh yang terdengar ketika Redaktur Gamexeon berteriak-teriak kegirangan sore ini.
Ternyata dia sedang bersenang hati dengan munculnya teaser trailer game sepak bola Pro Evolution Soccer 2013 atau PES 2013 yang dia temukan disebuah situs berita gaming. Setelah ditelusuri trailer tersebut berasal dari situs resmi PES 2013 yang baru dari Konami.
Sebuah teaser yang memperlihatkan pesepak bola Cristiano Ronaldo berjalan menuruni tribun stadion menuju lapangan hijau. Diakhiri dengan pengumuman akan hadirnya debut trailer pada tanggal 24 April nanti.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai Pro Evolution Soccer 2013 ini di situs resmi dan page Facebook PES, mungkin hingga tanggal 24 April nanti. Seri Pro Evolution Soccer yang dikembangkan oleh Konami hingga saat ini telah menjadi video game bertema sepak bola yang cukup digemari diseluruh dunia. Walaupun ada seri FIFA yang dibuat oleh Electronic Arts menjadi pesaing sejati, tetapi para penggemar Pro Evolution Soccer tetap setia dan memainkan game ini. Bahkan dipastikan tidak bakal sabar menanti kehadiran seri baru PES 2013.
Sumber : http://www.gamexeon.com/konami-hadirkan-teaser-pertama-pes-2013/

Leave a Reply

    Powered By Blogger