Facebook
RSS

Daftar Film Terbaru

-
Unknown

01. BATTLESHIP


Sinopsis :


Armada Angkatan Laut internasional menjadi basis pertahanan terakhir ketika spesies asing yang disebut The Regents mencoba menyerang Bumi

Terperangkap di tengah serangan mahkluk asing, Letnan Alex Hopper (Taylor Kitsch) harus bekerjasama dengan saudaranya, Stone (Alexander Skarsgard) dan ayah tunangannya, Laksamana Shane (Liam Neeson), untuk membantu tim mengusir para penyerbu sebelum terlambat.




02. KUNGFU POCONG PERAWAN


Sinopsis :

Kisah asmara guru kung fu Boh Lam (Olga Syahputra) dengan Mey Mey (Jessica Iskandar) terpaksa terganggu karena Boh Siaw (Yadi Sembako) yang tak lain adalah kakak pertama di perguruan Singa Putih. Saat Boh Siaw mengajak Ang Pao (Daus Mini) mengambil kitab sakti di hutan, Baron alias Amsyong Lu (Rizky Putra) menyerang perguruan dan menculik Mey Mey. Di tengah perjalanan Boh Siaw dan Ang Pao mengalami kecelakaan dan tewas namun karena telah bersumpah untuk menyelamatkan Mey Mey mereka bangkit dari kubur. Dengan menggunakan Pocongan mereka berkeliling hingga menemukan Mey Mey dan mengalahkan Amsyong Lu dengan kungfu yang dimilikinya.

Pertualangan yang seru dan Asmara romantis Boh Lam dan Mey Mey.




03. THE RAID


Sinopsis :

Sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek ataupun tersentuh oleh polisi sebelumnya.

Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat
tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai TAMA, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, TAMA menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.

Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh TAMA, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.




04. HOWLING REBORN


Sinopsis :

Tinggal bersama ayahnya, Will Kidman (Landon Liboiron) menaruh perhatian kepada Eliana Wynter (Lindsey Shaw) namun tidak dapat berbuat apa-apa karena ia takut kepada pacar Eliana. Pada malam kelulusan SMA, Will akhirnya menarik perhatian Eliana, dan Eliana mengundangnya untuk datang ke pestanya. Malam berubah mencekam ketika makhluk misterius menyerang mereka, dan Willis dipaksa untuk menghadapi rahasia gelap dari masa lalunya: dia adalah pewaris manusia serigala?.




05. THE HUNGER GAMES


Sinopsis :

Katniss, berusia 16 tahun yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di distrik termiskin, Panem, wilayah yang tersisa dari Amerika Serikat. Dahulu distrik melancarkan perang terhadap Capitol dan kalah. Sebagai bagian dari syarat-syarat kapitulasi, setiap distrik diharuskan mengirim satu anak laki-laki dan seorang anak perempuan muncul di acara tahunan di televisi yang disebut 'The Hunger Games'. Medan, aturan, dan tingkat partisipasi penonton dapat berubah namun satu hal konstan : membunuh atau dibunuh. Ketika adik Kat terpilih, Kat menawarkan diri untuk menggantikan tempatnya.




06. THE WOMAN IN BLACK


Sinopsis :

Pengacara muda dari London, Arthur Kipps (Daniel Radcliffe) terpaksa meninggalkan putranya yang berusia tiga tahun untuk sebuah perjalanan ke desa terpencil, Crythin Gifford untuk menangani pemilik Eel Marsh House yang wafat. Namun saat ia tiba di mansion tua dan menyeramkan tersebut, ia menemukan rahasia masa lalu penduduk desa yang kelam, dan rasa kegelisahan Arthur semakin dalam ketika ia mengenal wanita misterius yang mengenakan busana serba hitam.




07. TITANIC ( 3D )

Sinopsis :

Kisah fiksi tentang tenggelamnya kapal Titanic, Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) dan tunangan Rose, Cal Hockley (Billy Zane). Jack dan Rose, penumpang kapal dari golongan sosial yang berbeda jatuh cinta selama pelayaran perdana yang naas.




08. HI5TERIA


Sinopsis :

PASAR SETAN
SARI (Tara Basro) terpisah dengan pacarnya saat mendaki gunung. Ia pun menjelajah hutan untuk mencari kekasihnya itu. Di tempat lain, Zul (Dion Wiyoko) baru hendak memulai pendakian pertamanya. Di tengah hutan Zul bertemu Sari, Zul pun berusaha menolong Sari mencari pacarnya. Tetapi anehnya mereka selalu kembali ke tempat yang sama terus. Hingga akhirnya mereka sampai pada hutan gelap, di mana suara-suara misterius mirip keramaian pasar terdengar di kejauhan. Apa sebenarnya yang ada di dalam hutan itu? Dan dapatkah Sari kembali bertemu dengan kekasihnya?

WAJANG KOELIT
Nicole (Maya Otos), wartawan asing, melakukan riset penulisan tentang wayang kulit di suatu daerah di Jawa Tengah. Seiring riset penulisannya, dirinya terseret ke dalam dunia mistis wayang kulit yang misterius. Sebelum ia benar-benar menyadarinya, dirinya sudah terjebak ke dalam pusaran mistis yang mengancam jiwanya. Dapatkah Nicole membebaskan dirinya? Dan mengapa dirinya dijadikan target?

KOTAK MUSIK
Farah (Luna Maya), seorang ilmuwan muda, sangat tidak mempercayai hantu dan hal-hal supranatural. Ia selalu memiliki penjelasan ilmiah mengenai fenomena-fenomena aneh. Tapi sebuah kejadian di sebuah rumah tua mengubah segalanya setelah Farah membawa pergi sebuah kotak musik dari rumah itu. Kini sesosok anak kecil misterius muncul menghantui dan mengajak Farah untuk bermain. Farah terancam, dan tidak ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya kecuali PERCAYA..

PALASIK
Sebuah keluarga, ayah, ibu hamil, dan anak remaja, berlibur di sebuah villa. Sebuah liburan yang awalnya adalah sebuah liburan yang menyenangkan, berubah menjadi mimpi buruk setelah sosok kepala terbang mulai menghantui sang ibu hamil. Sang ibu pun meminta untuk segera pulang. Namun anggota keluarga yang lain mencoba meyakinkannya bahwa itu hanyalah bayangannya saja. Tapi sebuah fakta yang mengagetkan menyeruak tentang setan kepala terbang yang ternyata bukan sekedar bayangan!

LOKET
Pada suatu malam yang sepi, seorang petugas penjaga loket parkiran basement sebuah gedung mengalami kejadian aneh. Diawali dengan palang pintu loket yang tidak bisa terbuka hingga muncul sosok menyeramkan seorang perempuan yang meneror dirinya. Kemunculan sosok perempuan menyeramkan itu membawanya masuk kedalam peristiwa pembunuhan yang mengerikan.




09. NENEK GAYUNG


Sinopsis :

Desember 2011. Sosok Nenek misterius ini tiba-tiba heboh dibicarakan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan, untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan Nenek Gayung, jangan pernah mengajaknya bicara. Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung ini.

Siapakah sebenarnya sosok Nenek Gayung ini? Mengapa ia selalu membawa gayung dan memandikan korbannya? Dan, bagaimana caranya agar selamat dari kejarannya?
Sebuah film horor komedi yang menghibur, mulai diputar di bioskop 19 April 2012.




10. WRATH OF THE TITANS


Sinopsis :

Satu dekade setelah kekalahannya, Perseus (Sam Worthington) - putra Zeus (Liam Neeson) - mencoba untuk hidup lebih tenang di sebuah desa nelayan dan menjadi orang tua tunggal bagi putranya berusia 10 tahun, Helius. Sementara itu, sebuah pergolakan terjadi antara para dewa dan Titan. Terbuai oleh sifat kemanusiaan, para dewa kehilangan kendali atas tawanan Titan dan pemimpin mereka yang ganas, Kronos - ayah dari Zeus, Hades dan Poseidon.

Tiga serangkai ini telah menggulingkan ayah mereka, meninggalkannya di jurang suram Tartarus, sebuah penjara yang terletak jauh di dalam gua bawah tanah. Perseus tidak bisa mengabaikan panggilan jiwanya ketika Hades, bersama dengan putra Zeus, Ares, membuat kesepakatan dengan Kronos untuk menangkap Zeus. Kekuatan para Titan semakin kuat dan mereka berusaha melenyapkan neraka dari bumi.




11. ACT OF VALOR


Sinopsis :

Sebuah tim Angkatan Laut Amerika dikirim dalam misi pengejaran setelah diketahui adanya teroris berbahaya melawan pemerintah. Para anggota Pleton Bandito harus berhenti menyerang sebelum eksekusi pembunuhan atas ribuan warga sipil Amerika dilakukan, termasuk keluarga mereka. Act of Valor berkisah tentang bagaimana para tentara ini menyeimbangkan antara tugas negara dan komitmen kepada keluarga.

Film ini melibatkan anggota Angkatan Laut Amerika sebagai aktor. Karakter-karakter fiksi namun senjata dan taktik yang digunakan adalah nyata.



12. MIRROR MIRROR: THE UNTOLD ADVENTURE OF SNOW WHITE


Sinopsis :

Tidak ingin Pangeran Andrew Alcott (Armie Hammer) terpikat pada kecantikan dan kebaikan Snow White (Lily Collins). Jika itu terjadi, musnah sudah harapan Ratu Clementianna (Julia Roberts) untuk bisa menjadi penguasa di negeri makmur itu. Segala cara ia lakukan untuk memastikan kekuasaan tak jatuh ke tangan Snow White, sang pewaris tahta
Di luar sepengetahuan sang raja, Clementianna pun merancang sebuah skenario untuk mengenyahkan Snow White dari kerajaan. Konon, di dalam hutan belantara ada makhluk ganas yang tak pernah membiarkan manusia berkeliaran di sana. Ini adalah tempat yang paling ideal untuk membuang Snow White. Tak mungkin gadis cantik yang lemah lembut ini bisa selamat dari makhluk ganas penunggu hutan itu.
Celakanya, ada hal yang tak diperhitungkan oleh sang ratu jahat. Snow White yang seharusnya dimangsa binatang buas justru malah diselamatkan oleh sekelompok perampok. Dari kawanan perampok ini Snow White belajar melindungi diri sendiri. Dalam waktu singkat, putri cantik yang lemah lembut ini berubah menjadi wanita tangguh yang tak mau begitu saja menerima kekalahan. Saat pembalasan telah tiba, apakah keselamatan Clementianna yang berada di ujung tanduk.

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Keren gan artikenlya, Sukses terus buat Adminnya
    Salam kenal dari Blog Zufar Rizal
    Jangan lupa di follow blog saya ini http://b-z-r.blogspot.com

  2. hirvy says:

    weleeh, judul film indonesia makin aneh aja gan... pcongnya perawan...
    kunbal ya gan
    http://asem-manishidup.blogspot.com/2015/01/hasilkan-gambar-bagus-dengan-smartphone.html

Leave a Reply

    Powered By Blogger